Ngenes, Bayi Lengkap dengan Ari-Ari Tewas di Kaliabang Bekasi

Senin, 07 Maret 2022 - 13:53 WIB
loading...
Ngenes, Bayi Lengkap dengan Ari-Ari Tewas di Kaliabang Bekasi
Mayat bayi ditemukan tewas di sungai Kampung Kaliabang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/3/2022). Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Mayat bayi ditemukan di sungai Kampung Kaliabang, RT 04 RW05, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi pada Minggu (6/3/2022). Bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tua kandungnya.

Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Iptu Witrionaldi membenarkan penemuan bayi tersebut. Menurutnya, mayat bayi pertama kali ditemukan oleh warga saksi Siswadiyang mengira bahwa bayi tersebut merupakan boneka.

“Mayat bayi tersangkut kayu di pinggir sungai dengan posisi telungkup, setelah diperiksa oleh saksi Siswadi ternyata mayat bayi laki-laki yang sudah meninggal dunia dan sudah membengkak,” ucap Witrionaldi, Senin (7/3/2022).

Witrionaldi menduga mayat bayi tersebut dibuang baru lahir. Adapun, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh bayi. ”Diperkirakan umur bayi sekitar tiga hari. Tidak ada tanda kekerasan,” tambahnya.

Kemudian pihaknya langsung melakukan olah TKP pasca mendapat laporan tersebut. Polisi pun masih menyelidiki terkait adanya dugaan pembuangan bayi tersebut. ”Korban langsung di bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum et retertum,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3572 seconds (0.1#10.140)