alexametrics

Baliho roboh timpa PNS di Bekasi

loading...
Baliho roboh timpa PNS di Bekasi
Ilustrasi (dok:Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Hujan dan angin kencang yang menguyur Bekasi siang ini menyebabkan sebuah Baliho di perempatan Jalan Kartini, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, roboh.

Baliho tersebut menimpa dua pengendara sepeda motor yang sedang melintas yakni Mila (23), dan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menggunakan sepeda motor.

Menurut saksi mata, saat kejadian hujan agak rendah. Sedangkan anginnya cukup kencang, dan papan baliho iklan kain sarung yang bekerja sama dengan Masjid Al Barkah roboh.



"Pada saat kejadian, jalanan cukup padat yang didominasi oleh kendaraan roda dua," ungkap Epoy pedagang jok di sekitar lokasi, Bekasi, Selasa (8/1/2013).

Sementara itu, Mila, warga Komplek AURI Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur mengatakan, saat kejadian dirinya hendak berangkat ke tempatnya kerja dengan sepeda motor Vario Merah B 6231 KQO.

Namun ketika melintas di lokasi, baliho roboh dan menimpa kendaraannya. "Saya langsung terjatuh dan kaki saya tertimpa, dibagian kaki yang cukup parah," ujar karyawati ini.

Petugas Polsek Bekasi Timur yang datang kelokasi kejadian, langsung memintai keterangan korban dan beberapa saksi di lokasi. Sedangkan, baliho berukuran 3x5 Meter ini langsung diamankan oleh P2B Pemkot Bekasi.
(san)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak