Petugas Damkar DKI Evakuasi Pohon Tumbang di Sejumlah Titik di Jakarta

Minggu, 06 Maret 2022 - 01:25 WIB
loading...
Petugas Damkar DKI Evakuasi Pohon Tumbang di Sejumlah Titik di Jakarta
Petugas Damkar DKI Jakarta mengevakuasi pohon tumbang di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Foto/humasjakfire
A A A
JAKARTA - Petugas Dinas Pemadam DKI Jakarta melakukan evakuasi pohon tumbang di sejumlah wilayah Ibu Kota pascahujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu (5/3/2022).

Seperti terlihat dalam akun Twitter @humasjakfire dimana beberapa petugas damkar DKI sektor Kecamatan Mampang mengevakuasi pohon di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Petugas #DamkarDKI Sektor Kecamatan Mampang Prapatan mengevakuasi pohon tumbang berada di Jl. Kemang VI, RT 08 RW 02, Kel. Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (5/3)," dikutip dalam akun Twitter @humasjakfire, Minggu (6/3/2022).



Hal yang sama juga dilakukan petugas Damkar DKI Kecamayan Cakung. Para petugas langsung mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa 5 pintu kontrakan di Jalan Raya Penggilingan, RT07/01, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur (Titik kenal seberang pintu masuk timur PT United Tractors).



Sebanyak 5 personel dikerahkan untuk melakukan proses evakuasi. Petugas yang tiba di lokasi pukul 14.15 WIB langsung mengevakuasi pohon Randu (kapuk) berdiameter kurang lebih 60 cm dan tinggi 15 m yang menggantung di atas bangunan kontrakan. "Proses evakuasi memakan waktu hingga pukul 18.30 WIB,"tulisnya.

Selanjutnya, petugas damkar DKI Sektor Kecamatan Cipayung bersama petugas PPSU juga melakukan evakuasi pohon tumbang di wilayah Jakarta timur.

"Petugas #DamkarDKI Sektor Kecamatan Cipayung bersama petugas PPSU setempat mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga yang berada di Jl. SMA 64, Kel. Cipayung, Kec. Cipayung, Jakarta Timur (5/3),"tulisnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)