Kawanan Bandit Terekam CCTV Gotong Motor di Sawangan Depok

Kamis, 03 Maret 2022 - 07:22 WIB
loading...
Kawanan Bandit Terekam CCTV Gotong Motor di Sawangan Depok
Kawan bandit nekat mencuri sepeda motor di Sawangan, Depok. Aksi keduanya terekam cctv dan viral di medsos. Foto/Tangkapan Layar
A A A
DEPOK - Sebuah video beredar di sejumlah media sosial yang memperlihatkan dua kawanan bandit yang bersusah payah mencuri sepeda motor Yamaha Nmax milik warga Depok.

Di video tersebut, proses pencurian motor tersebut terpantau sangat lama. Bahkan kedua pelaku terlihat saling bekerja sama untuk ‘menjebol’ motor yang terparkir didalam rumah.

Diduga kuat karena pelaku kesulitan untuk menjebol kunci motor, akhirnya kedua pelaku yang mengenakan sweater ini mencari jalan lain yaitu dengan menggotong motor hingga keluar rumah.

Namun sayang, kedua pelaku nampak kesulitan untuk menggendong motor yang memiliki badan besar, akhirnya sebelum keluar rumah, keduanya kompak berhasil mematahkan stang motor.

Pemilik kendaraan motor, Muhammad iksan mengatakan bahwa pencurian kendaraan miliknya ini terjadi di rumahnya wilayah Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat sekira pukul 06.00 WIB.

Dimana saat itu pelaku terlihat masuk pintu tergembok kemudian diliat CCTV. Sebelum masuk rumah korban, kedua bandit menyemprotkan cairan kimia untuk menjebol pagar rumah.
”Sarung motor udah jatuh di bawah. Kaget saya teriak-teriak motor kemana. Waktu itu ada 4 motor, yang diambil 1 nmax. Yang 1 lagi juga dah diakalin patah kuncinya di dalem,” ucapnya.Karena satu motor miliknya mengalami patah kunci didalam, akhirnya pelaku meninggalkan motor tersebut disisi pinggir rumahnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)