Viral! Sopir Pikap Dipalak 2 Bocah Bersajam di Kawasan Kalibaru

Kamis, 03 Maret 2022 - 03:46 WIB
loading...
Viral! Sopir Pikap Dipalak 2 Bocah Bersajam di Kawasan Kalibaru
Video yang mempertontonkan dugaan aksi pemalakan terhadap sopir pikap di Cilincig. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi pemalakan terhadap sopir pikap atau losbak kembali terjadi pada Rabu (3/3/2022) kemarin. Aksi pemalakan inipun kemudian viral dijejaring media sosial akun Instagram @merekamjakarta

Dalam postingan video viral tersebut, terlihat dua pelaku yang diduga masih bocah ini mendekati pintu sopir untuk memalak. Satu pelaku yang mengenakan sweater hitam terlihat berusaha memasukkan tangannya ke dalam jendela mobil.



Sementara pelaku yang mengenakan jaket abu-abu dan bertopi berada di belakang rekannya sambil mengacungkan sebuah benda yang diduga senjata tajam (saham) untuk menakuti atau mengancam sang sopir.

Berdasarkan informasi yang dibuat, kejadian ini berada di Jalan Raya Cilincing depan Depo TAM yang mengarah Tanjung Priok, Semper Barat, Jakarta Utara sekitar pukul 11.30 WIB.



Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra membenarkan adanya peristiwa ini. Namun menurutnya kasus ini sudah ditangani Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara. "Polres yang menangani, sudah ditangkap anggota," Pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)