Sempat Terlihat Panjat Pohon Kelapa, Pemuda Hilang di Sungai Pasar Rebo

Rabu, 02 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
Sempat Terlihat Panjat Pohon Kelapa, Pemuda Hilang di Sungai Pasar Rebo
Seorang pemuda dilaporkan hilang setelah sempat terllihat memanjat pohon kelapa di Sungai Pasar Rebo. Foto/antara
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda asal Kampung Baru, Pasar Rebo, Jakarta Timur bernama Abdus Somad Nasution (23) diketahui menghilang di sekitar sungai di Pasar Rebo pada Rabu (2/3/2022).

Seorang rekan korban yang bernama Reza (23) mengatakan sebelum menghilang Somad sempat terlihat memanjat pohon kelapa di sisi Sungai di Jalan Trikora Raa, Gedong, Pasar Rebo.

"Awalnya dia manjat pohon kelapa sekitar pukul 12.30 WIB dan di atas dia sedikit lama sekitar 30 menit. Terus tidak lama suara dia (korban) sudah tidak ada lagi," Kata Reza.



Melihat temannya sudah tidak ada di atas pohon, Reza sempat menelpon. Tapi Somad tidak bisa dihubungi sehingga Reza mencari ke rumah maupun kontrakan temannya itu. Tetapi dia tidak menemukannya.

"Setelah di cari ke rumah dan kontrakan korban juga tidak ada. Tapi motor dia masih ada di lokaassi untuk hp tidak bisa dihubungi sampai saat ini," tuturnya.



Reza pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pasar Rebo dan berkordinasi dengan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan Jakarta Timur mencari korban di Sungai.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)