Wanita Muda Coba Bunuh Diri Lompat dari JPO Cengkareng

Selasa, 01 Maret 2022 - 20:45 WIB
loading...
Wanita Muda Coba Bunuh Diri Lompat dari JPO Cengkareng
Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya mencoba bunuh diri dari jembatan penyebrangan orang (JPO) Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (1/3/2022) sore. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya mencoba bunuh diri dari jembatan penyebrangan orang (JPO) Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (1/3/2022) sore. Wanita itu diduga mengalami depresi.



Dari rekaman video beredar, wanita yang mengenakan kaus merah bercelana panjang itu tampak berupaya lompat dari JPO. Kejadian itu pertama kali dilihat oleh warga setempat sekitar pukul 16.00 WIB.



Mengetahui adanya upaya bunuh diri tersebut, pihak kepolisian dari sektor Cengkareng dibantu warga langsung membujuk wanita tersebut untuk turun. Meski sempat mendapat perlawanan dari wanita itu, upaya bunuh diri tersebut dapat digagalkan.



"Diduga wanita tersebut mengalami depresi hingga ingin mengakhiri hidupnya," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Rahmat saat dikonfirmasi.

Kendati demikian, Rahmat belum mengetahui pasti wanita tersebut depresi karena apa. Kekinian, wanita muda tersebut sudah diamankan petugas dari Suku Dinas Sosial Jakarta Barat untuk dibawa ke Panti Sosial Kedoya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)