Peduli Korban Banjir Serang, Pemkot Tangerang Kirim Bantuan Logistik

Rabu, 02 Maret 2022 - 22:06 WIB
loading...
Peduli Korban Banjir Serang, Pemkot Tangerang Kirim Bantuan Logistik
Pemkot Tangerang mengirimkan sejumlah bantuan kemanusiaan untuk membantu korban banjir di sejumlah wilayah Serang, Banten. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Pemkot Tangerang mengirimkan sejumlah bantuan kemanusiaan untuk membantu korban banjir di sejumlah wilayah Serang, Banten.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Sekda Herman Suwarman melepas keberangkatan bantuan logisitik yang dikirimkan langsung tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dari Stadion Benteng Reborn, Rabu (2/3/2022).
Baca juga: Pemkot Tangerang-Bulog Kolaborasikan Operasi Pasar dan Vaksinasi Covid-19

"Hari ini, kita melepas tim untuk mengirimkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Kota dan Kabupaten Serang yang sedang terkena musibah. Semoga banjir yang terjadi di sana segera surut dan kondisi saudara-saudara di sana kembali aman," ujar Arief.

Dia mengajak jajaran Pemkot Tangerang yang hadir untuk mendoakan Kota Tangerang dan seluruh Provinsi Banten dijauhkan dari segala bencana. "Mari kita senantiasa berdoa agar Kota Tangerang dan seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari mara bahaya. Aamiin," ucapnya.

Sebagai informasi, pada hari ini Pemkot Tangerang mengirimkan bantuan logistik berupa 200 dus mi instan dan 4,75 ton beras.
Baca juga: Rotasi Sejumlah ASN Pemkot Tangerang, Arief: Langsung Jalankan Tugas!
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)