Ariel penuhi panggilan penyidik Polda Metro

Rabu, 26 Desember 2012 - 17:11 WIB
Ariel penuhi panggilan penyidik Polda Metro
Ariel penuhi panggilan penyidik Polda Metro
A A A
Sindonews.com - Vokalis band 'Noah', Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel 'Noah' diketahui sudah melakukan konfirm untuk memenuhi panggilan yang dilayangkan Polda Metro Jaya kepadanya.

Pemanggilan Ariel dengan statusnya sebagai saksi ini, terkait dengan laporan seorang pramugari bernama Magdalena Awuy, disebut-sebut memiliki hubungan dengan mantan vokalis band Peterpan di salah satu situs online beberapa waktu lalu.

"Sudah konfirm (datang), tapi belum dateng. Ya kan 1x24 jam," kata Kepala Bagian Jatantras Polda Metro Jaya, AKBP Helmi Santika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/12/2012).

Pemanggilan Ariel dilakukan pasca pelaporan, yang dilakukan oleh Magdalena. Pemberitaan itu sendiri diakui membuat Magdalena menjadi tidak nyaman karena hanya merupakan fitnah.

"Ariel saksi terkait dengan pemberitaan yang ada. Pemberitaannya fitnah menurut Magdalena," jelas Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Toni Harmanto.

Jika Ariel tidak memenuhi pemanggilan pemeriksaan kali ini, penyidik akan melakukan pemanggilan selanjutnya.

"Ariel akan datang. Ya nanti kalau tidak datang tinggal kita panggil kembali ya," tukas Toni.

Sebelumnya diketahui, Magdalena Awuy, seorang pramugari dari jet pesawat pribadi yang pernah ditumpangi Ariel dan personil grup Noah.

Magdalena tidak terima atas pemberitaan yang menyebut-nyebut dirinya, memiliki hubungan asmara dengan Ariel. Bahkan, Magdalena juga dikatakan selalu memberikan pelayanan khusus, kepada pejabat maupun tamu VIP yang menumpang pesawatnya.

Melalui kuasa hukumnya, Magdalena sempat melaporkan pemberitaan yang ada di sebuah situs internet itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metrojaya, Rabu 21 Desember 2012 lalu.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)