Bima Arya Sebut Sistem Antrean Penumpang KRL di Stasiun Bogor Lebih Baik

Senin, 15 Juni 2020 - 12:45 WIB
loading...
Bima Arya Sebut Sistem Antrean Penumpang KRL di Stasiun Bogor Lebih Baik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi langsung Stasiun Bogor dengan didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya, Senin (15/6/2020). Kedatangan Anies untuk memastikan tidak adanya antrean di stasiun. Foto: SINDOnews/Haryudi
A A A
JAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, meski kepadatan masih terjadi di Stasiun Bogor, namun itu jauh lebih baik dan bisa terurai.

“Jadi, saya terima kasih kepada pak Gubernur yang ikut sama-sama berkoordinasi sehingga bisa mengurangi penumpukan penumpang di sini," ujarnya, Senin (15/6/2020). Pemprov DKI memberikan bantuan puluhan bus gratis di Stasiun Bogor untuk mengurangi kepadatan penumpang. (Baca juga: DKI Pastikan Pasar Siap Jalani Protokol Kesehatan)

Nantinya sistem antrean penumpang di stasiun akan dievaluasi kembali. Harapannya agar tidak terjadi penumpukan dan penularan Covid-19 antarpenumpang KRL .

"Ini akan dievaluasi terus karena kita ingin lihat juga dampak pengaturan shift jam kerja yang dibelah pagi dan lebih siang, jam 8 dan 11. Mudah-mudahan berjalan dengan baik karena harus dicatat ini belum sampai 50 persen penumpang. Ketika lebih lagi tentu harus ada koordinasi pengaturan lebih lanjut," kata Bima. (Baca juga: Urai Antrean Penumpang KRL, 50 Bus Dikerahkan di Stasiun Bogor)

Saat ini sudah ada pengaturan shift jam kerja baik untuk ASN, BUMN, dan karyawan swasta. Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi langsung Stasiun Bogor bersama Bima Arya, Senin (15/6/2020). Kedatangan Anies untuk memastikan langsung tidak adanya antrean di stasiun seperti yang terjadi sebelumnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)