Mayat Mengambang di Banjir Kanal Barat Jakpus, Ada HP dan Powerbank

Selasa, 01 Maret 2022 - 01:48 WIB
loading...
Mayat Mengambang di Banjir Kanal Barat Jakpus, Ada HP dan Powerbank
Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Banjir Kanal Barat (BKB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.00 WIB pada Senin (28/2/2022). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Banjir Kanal Barat ( BKB ), Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.00 WIB pada Senin (28/2/2022). Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Haris Kurniawan membenarkan penemuan mayat tersebut.

Hal itu berawal dari laporan masyarakat. "Betul. Tadi pagi ada masyarakat yang temukan terus lapor ke kita, lalu cek lokasi, sudah kita temukan," kata Haris saat dihubungi wartawan.

Haris mengungkapkan mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan tanpa identitas. Namun, mayat tersebut mengenakan pakaian serba hitam.





"Pria. Identitas enggak ada, kalau nama belum, paling kita baru dapat pria kemudian pakai jaket warna hitam, celana hitam, kaos hitam, pakai sepatu. Sekitar 30 tahunan," ucapnya.

Haris mengatakan dugaan awal mayat tersebut hanyut. Kemudian, mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi.

"Kita enggak berani spekulasi dulu, mungkin hanyut kali, soalnya HP, powerbank, dan rokok masih ada. Sekarang dibawa ke RSCM, kita autopsi dulu," tuturnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)