Dikunjungi Kapolda Kepri, Kapolda Metro Jaya Ajak Tanding Sepak Bola

Senin, 28 Februari 2022 - 16:14 WIB
loading...
Dikunjungi Kapolda Kepri, Kapolda Metro Jaya Ajak Tanding Sepak Bola
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melakukan tanding sepak bola di lapangan Presisi Polda Metro Jaya. Foto: Humas Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendapatkan kunjungan dari Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Aris Budiman. Tak mau membuang kesempatan, Fadil menantang Aris bertanding sepak bola .

Pertandingan yang berlangsung di lapangan bola Presisi Polda Metro Jaya dianggap Fadil sebagai ajang silaturahmi di sela-sela kunjungan kerja. “Tanding bola ini merupakan bagian dari kegiatan silaturahmi yang dilakukan di sela-sela kunjungan kerja," ujar Fadil, Senin (28/2/2022).
Baca juga: Kapolda Metro Jaya: Penugasan Tim Patroli Presisi untuk Keamanan Masyarakat

Dengan digulirkannya pertandingan sepak bola ini secara tidak langsung menjadi ajang berbagi pengalaman sekaligus saling menumbuhkan kebugaran. "Kami senang dapat saling berbagi pengalaman, praktik hingga membangun kesegaran melalui aktivitas tanding bola ini,” katanya.

Pertandingan dimenangkan tim sepak bola Polda Metro Jaya dengan agregat gol 3-2 mengalahkan tim sepak bola dari Polda Kepri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)