Tinjau Vaksinasi Booster di Sunter, Pangdam Jaya: Kodam Sudah Suntikkan 54.000 Dosis

Senin, 28 Februari 2022 - 12:10 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi Booster di Sunter, Pangdam Jaya: Kodam Sudah Suntikkan 54.000 Dosis
Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di salah satu perusahaan otomotif kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (28/2/2022) pagi.Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di salah satu perusahaan otomotif kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (28/2/2022) pagi. Selama 10 hari terakhir Kodam Jaya sudah menyuntikkan 54.000 dosis vaksin booster.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi terlihat antusias warga sekitar untuk mengikuti vaksinasi booster. Hal itu, terlihat mengularnya antrean menuju meja vaksinasi hingga ke halaman parkir.

Untung meninjau sembari menyapa warga yang hendak vaksin. Tak hanya itu, Untung juga menyempatkan berswafoto dengan masyarakat.
"Kita sama sama melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Kodim Jakarta Utara. Tentu saja ini merupakan program pemerintah yang harus kita kebut untuk melaksanakan booster terhadap masyarakat. Sehingga capaian yang kita harapkan hari ini sudah mencapai 11.000, saya kira hari ini akan lebih dari itu," kata Untung kepada awak media dilokasi.

Untung menuturkan, Kodam Jaya telah menyuntikkan 54.000 dosis vaksinasi booster. Sementara itu, target vaksinasi sendiri sekitar 70.000 dosis. Untung berharap agar masyarakat memanfaatkan fasilitas kesehatan untuk segera vaksin booster.

"Kita mengharapkan kepada masyarakat sekarang sedang di buka vaksinasi booster ambil kesempatan agar mengambil vaksin mumpung sedang gencar-gencarnya gratis dan di seluruh fasilitas kesehatan yang dimiliki TNI-Polri. Untuk menjaga keluarga kita agar tidak terjangkit virus Corona," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)