Yuk! Intip Berbagai Fasilitas Keren Tebet Eco Park

Minggu, 27 Februari 2022 - 18:10 WIB
loading...
Yuk! Intip Berbagai Fasilitas Keren Tebet Eco Park
Pemprov DKI Jakarta tengah merevitalisasi taman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Taman itu diberi nama Tebet Eco Park. Foto: IG @dkijakarta
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta tengah merevitalisasi taman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Taman itu diberi nama Tebet Eco Park .

Taman yang berada di tengah kota dan membuat suasana segar Ibu Kota tersebut dinantikan masyarakat yang bakal menghabiskan waktu di akhir pekan.
Baca juga: Anies Resmikan Nama Jalan hingga Taman di Kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju Jakut

"Revitalisasi taman yang satu ini memang paling dinanti-nanti oleh Teman Taman. Terletak di tengah kawasan Tebet, @tebetecopark memberikan suasana segar di Ibu Kota," tulis Instagram @dkijakarta dikutip, Minggu (27/2/2022).
Yuk! Intip Berbagai Fasilitas Keren Tebet Eco Park


Pemprov DKI menyebut Tebet Eco Park memiliki empat nilai di antaranya ekologi, edukasi, interaksi, dan rekreasi. Beberapa fasilitas penunjang empat nilai tersebut tersedia di Tebet Eco Park. "Menariknya, terdapat jembatan penghubung berwarna oranye antara taman bagian utara dengan selatan," katanya.

Adapun fasilitas yang tersedia di Tebet Eco Park mulai dari jembatan instagramable berwarna oranye ciri khas kota Jakarta. Kemudian, area interaksi ada bangku yang terbuat dari potongan batang pohon di atas sebuah pasir.

Selanjutnya, area rekreasi terdapat panjat tebing dan papan seluncur bagi anak-anak. Tak lupa juga area taman nan luas untuk area interaksi masyarakat tersedia di Tebet Eco Park.
Baca juga: Bersama Dinkes DKI, Prudential Luncurkan Sentra Vaksin di RPTRA Taman Mandala
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)