Diduga Depresi, Pemuda Tewas Terjun dari Lantai 8 Apartemen Pluit

Minggu, 27 Februari 2022 - 16:55 WIB
loading...
Diduga Depresi, Pemuda Tewas Terjun dari Lantai 8 Apartemen Pluit
Pemuda berinisial AS (35) ditemukan tewas usai terjun bebas dari lantai 8 Apartemen Pluit Sea View di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (27/2/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pemuda berinisial AS (35) ditemukan tewas usai terjun bebas dari lantai 8 Apartemen Pluit Sea View di Jalan Muara Baru, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (27/2/2022).

Nurhidayat (27), warga setempat menuturkan penemuan jasad AS sekitar pukul 01.53 WIB. "Ketika sedang berada di kamar apartemen di lantai 7, saya mendengar suara benda terjatuh ketika dicek ternyata seorang laki-laki tergeletak dalam posisi telentang," ujarnya, Minggu (27/2/2022).
Baca juga: Lansia Tewas Terjun dari Lantai 23 Apartemen Kemayoran Alami Gagal Ginjal

Melihat kondisi AS yang tergeletak di lantai dasar dan bersimbah darah, dia langsung melaporkan kejadian ke Polsek Metro Penjaringan.

Polisi langsung menuju ke lokasi dan membawa AS yang mengenakan kaus merah hati dan celana pendek abu-abu menuju RSCM untuk diautopsi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan AKP Muhammad Fajar mengatakan, upaya yang dilakukan AS merupakan korban bunuh diri. Diduga korban mengalami tekanan hidup hingga depresi.
Baca juga: Novi Amelia Hanya Pakai Celana Dalam dan Bra saat Ditemukan Tewas di Kalibata City

"Dari keterangan rekan korban, yang bersangkutan (AS) nekat bunuh diri diduga depresi karena mengalami masalah pribadi. Kemudian keluarga minta langsung dimakamkan," ucapnya.

Adapun AS yang tewas melompat dari lantai 8 apartemen mengalami luka atau pecah di bagian belakang kepala serta kaki dan siku tangannya mengalami patah tulang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)