MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis, Kasoem Vision Care: Bentuk Kepedulian Perusahaan

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:01 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis, Kasoem Vision Care: Bentuk Kepedulian Perusahaan
MNC Peduli menggandeng Kasoem Vision Care melakukan pemeriksaan mata gratis untuk karyawan di Gedung iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/2/2022). Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggandeng Kasoem Vision Care melakukan pemeriksaan mata gratis untuk karyawan di Gedung iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/2/2022). Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Asisten Manajer Kasoem Vision Care Ulfah Hardiani mengaku kagum dengan gerakan MNC Peduli. Selain mempermudah, pemeriksaan mata gratis juga bentuk kepedulian perusahaan.
Baca juga: MNC Peduli-Kasoem Vision Care Periksa Mata, Karyawan MNC: Bisa Ditangani Sejak Awal

"Kita sering bekerja sama dengan MNC Peduli. Gerakan ini memang mencerminkan ruang lingkup kerja yang bersahabat dan profesional," ujar Ulfah, Jumat (25/2/2022).

Selama melakukan kerja sama, MNC Peduli selalu melakukannya dengan total. Terlihat dalam beberapa kegiatan yang sering melibatkan Kasoem Vision Care. "Kita kan sering kerja sama. Nah, kalau misalnya MNC Peduli yang sering terkait sumbangan-sumbangan, itu bagus sekali," katanya.

Dalam pemeriksaan mata gratis ini agar tidak terjadi penumpukan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat diimbau selalu menjaga jarak. Kemudian, pelaksanaan dilakukan secara bergelombang dengan kuota terbatas.
Baca juga: MNC Peduli Gandeng Kasoem Vision Care Lakukan Pemeriksaan Mata Gratis Bagi Karyawan

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi-nya, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk karyawan maupun membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)