Truk Kontainer Terbalik di Jalan Perancis Tangerang, Ini Penampakannya

Kamis, 24 Februari 2022 - 12:57 WIB
loading...
Truk Kontainer Terbalik di Jalan Perancis Tangerang, Ini Penampakannya
Akibat jalan rusak, truk kontainer terguling di Jalan Raya Perancis, Kabupaten Tangerang. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Sebuah truk kontainer yang tengah membawa muatan terbalik akibat medan jalan rusak di Jalan Raya Perancis, Kecamatan Benda, Kabupaten Tangerang pada Rabu (23/2/2022) malam.

Diketahui peristiwa itu terjadi pada pukul 23:02 WIB, di mana kontainer berplat nomor B 9021 TEI berwarna putih itu tengah membawa muatan sebanyak 30 ton.

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menjelaskan kronologis kejadian terjadi ketika pengemudi kontainer M (44) menuju ke Kampung Rawa Kompeni.

”Pada saat melintas di Jalan Raya Perancis tepatnya tikungan KWK, kontainer bermuatan bawang sekitar 30 ton yang berjalan dari Pos Al Amin menuju Kampung Rawa Kompeni alami kecelakaan,” kata Abdul, Kamis (24/2/2022).

Dijelaskan Rachim, bahwa ban belakang kontainer merosot hingga menyebabkan bodi kontainer ambruk ke kanan dan melintang ke jalan.

“Ban belakang kepala kontener merosot dan Ambruk ke kanan malang di jalan. Jadi karena jalan berlubang. Kendaraan ambruk dikarenakan Jalan rusak, berlubang dan licin,” tambahnya.

Kendati demikian Rachim menyebut peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan sopir selamat. Sedangkan untuk kerugian, Rachim menuturkan sejauh ini belum ada dan hanya beberapa body truk yang mengalami lecet.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)