Buka Gedung Serbaguna Bertaraf Bintang Lima, The Premier Hall Berikan Potongan Harga

Minggu, 14 Juni 2020 - 19:15 WIB
loading...
Buka Gedung Serbaguna Bertaraf Bintang Lima, The Premier Hall Berikan Potongan Harga
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keberadaan gedung serbaguna bagi masyarakat perkotaan menjadi salah satu kebutahan tambahan dalam menjalankan suatu aktivitas. Menjawab hal tersebut, The Premier Hall secara resmi membuka operasional gedung serbaguna yang terletak di Lantai 7, Treasury Tower, District 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Co-Founder Premier Hall Jeremia Tobing mengatakan, ide dasar pembangunan the Premier Hall sebagai gedung serbaguna dilandasi atas pertumbuhan kebutuhan masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19 .

"Kami menyadari di saat-saat seperti ini event-event yang dilakasanakan lebih baik bersifat intimate karena itu The Premier Hall memberikan konsep intimate event," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (14/6/2020). (Baca juga: Cegah Sentuhan Fasilitas, Central Park - Neo Soho Siapkan Touchless Experiences)

Di tengah pandemi Covid-19, pihaknya sadar betul terhadap perekonomian masyarakat yang sedikit terganggu akibat wabah tersebut. Karena itu, The Premier Hall akan memberikan potongan harga kepada masyarakat agar dapat melaksanakan kegiatan yang selama ini tertunda.

"Pandemi Covid-19 berdampak terhadap beberapa hal, khususnya bagi pelaksanaan-pelaksanaan kegiatan di Jakarta seperti lamaran, penikahan hingga korporasi. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian kami memberikan potongan harga," ungkapnya.

Jeremia mengatakan, meski ada potongan harga, hal itu tidak berdamapak pada kualitas layanan yang disuguhkan. "Bagi client kualitas bintang 5 karena prioritas kami adalah kepuasan dan kenyamanan client. Kami pastikan rekan-rekan vendor yang bekerjasama dengan The Premier Hall memiliki visi sama sehingga tujuan utama client memilih The Premier Hall dapat terealisasi," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)