Viral, Pemain Sepakbola Saling Baku Hantam di Lapangan Ingub Muara Angke

Rabu, 23 Februari 2022 - 23:46 WIB
loading...
Viral, Pemain Sepakbola Saling Baku Hantam di Lapangan Ingub Muara Angke
Sekitar puluhan pemain sepakbola terlibat baku hantam di Lapangan Ingub Kelurahan Muara Angke, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/Instagram @jakut_update
A A A
JAKARTA - Sekitar puluhan pemain sepakbola terlibat baku hantam di Lapangan Ingub Kelurahan Muara Angke, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Aksi baku hantam ini pun viral di media sosial akun Instagram @jakut_update.

Dalam rekaman video tersebut, perkelahian terjadi di dalam lapangan saat pertandingan sepakbola sedang berlangsung. Para pemain terlihat saling serang menyerang dan sejumlah suporter di luar area lapangan juga tampak berlarian di tengah keributan tersebut sambil berteriak.

Keributan antar pemain ini pun dibenarkan pengelola Lapangan Ingub Muara Angke, Naufal. Dirinya mengatakan, perkelahian itu terjadi pada Selasa (22/2/2022) malam.

"Awalnya itu kan malam Rabu emang ada pengadaan turnamen Double Trofeo, ada 6 tim dan pertandingan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB malam," ujar Naufal.

Dijelaskan Naufal, yang berada di area lapangan adalah para pemain, ofisial, serta panitia turnamen. Di tengah pertandingan, tiba-tiba keributan antar pemain terjadi. Baca juga:

"Yang ribut itu pemain sama pemain. Orang yang berantem itu dikeluarin dari lapangan. Berjalan lagi sampai ada yang menang," katanya.

Saat ini kasus keributan sudah ditangani pihak kepolisian dan garis polisi terlihat telah terpasang di pagar stadion.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)