Duel Maut 2 Pria Bersaudara di Pondok Pinang Berawal dari Cekcok Mulut

Jum'at, 19 Juli 2024 - 09:42 WIB
loading...
Duel Maut 2 Pria Bersaudara...
Seorang tukang antar galon, I (45) tewas pasca terlibat duel dengan saudaranya, HR (45) di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang tukang antar galon, I (45) tewas pasca terlibat duel dengan saudaranya, HR (45) di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin. Peristiwa itu berawal saat keduanya terlibat cekcok mulut.

"Dari keterangan saksi awalnya karena ada cekcok mulut, setelah itu mereka berkelahi," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono pada wartawan, Jumat (19/7/2024).



Menurutnya, peristiwa itu berawal saat korban I yang berprofesi sebagai tukang antar galon baru saja mengantarkan air ke sekitar lokasi kejadian. Mendadak, pelaku HR yang berprofesi sebagai pekerja swasta itu mendatanginya hingga akhirnya terlibat adu mulut dan berujung pada perkelahian.

"Waktu ada keributan (warga) sudah menghubungi kepolisian, lalu kita ke TKP. Ternyata sampai sana sudah ada korban yang meninggal, lalu kita amankan pelakunya," tuturnya.

Dia menerangkan polisi yang menerima informasi dari warga akan adanya perkelahian itu langsung menuju ke lokasi. Sesampainya di lokasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan pelaku diamankan.



"Perkelahian tangan kosong. Saling kenal (korban dan pelaku), mereka masih punya hubungan saudara rupanya, masih ada hubungan kekerabatan. Kalau penyebab meninggalnya kita belum tahu karena setelah mereka berkelahi itu korban mau mengangkat becak motor dia itu yang bawa Aqua galon itu, tiba-tiba dia terjatuh, meninggal, seperti itu," tuturnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)