Damkar Evakuasi Sarang Tawon Berdiameter 60 Cm di Koja

Rabu, 23 Februari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Damkar Evakuasi Sarang Tawon Berdiameter 60 Cm di Koja
Damkar Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu melakukan evakuasi sarang tawon di Jalan Pegangsaan Dua, Kelurahan Tugu, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Foto: @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar ) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu melakukan evakuasi sarang tawon di Jalan Pegangsaan Dua, Kelurahan Tugu, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Evakuasi sarang dilakukan pada Selasa 22 Februari 2022 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun melalui akun Instagram humasjakfire, Rabu (23/2/2022), evakuasi ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Damkar Evakuasi Sarang Tawon Berdiameter 60 Cm di Koja


“Selasa (22 Februari 2022) Petugas#DamkarDKIwilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengevakuasi sarang tawon yang berada di Jl. Pegangsaan Dua, No. 59, Kel. Tugu, Kec. Koja, Jakarta Utara,” tulis caption dalam video yang diunggah @humasjakfire.



Untuk mengevakuasi sarang tawon tersebut, empat personel dikerahkan. Bahkan petugas juga melakukan evakuasi dengan menggunakan peralatan dan pelindung diri lengkap agar tidak mudah disengat tawon yang dapat menimbulkan efek bengkak, kemerahan, dan gatal.

“Sebanyak satu unit dengan empat personel dikerahkan untuk proses evakuasi yang membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Kemudian diketahui sarang tawon tersebut berdiameter kurang lebih 60 cm,” terangnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)