Bikin Panik Warga Jagakarsa, Damkar Evakuasi Sanca 3,5 dari Kap Mobil

Senin, 21 Februari 2022 - 10:18 WIB
loading...
Bikin Panik Warga Jagakarsa, Damkar Evakuasi Sanca 3,5 dari Kap Mobil
Sudin Damkar Jakarta Selatan mengevakuasi ular sanca sepanjang 3,5 meter yang mejeng di salah satu mesin mobil milik warga Jagakarsa. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Suku Dinas (Sudin) Damkar Jakarta Selatan mengevakuasi ular sanca sepanjang 3,5 meter yang mejeng di salah satu mesin mobil milik warga Jagakarsa, Jakarta Selatan . Beruntung, tak ada insiden dalam evakuasi tersebut.

Perwira Piket Sektor Jagakarsa Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Slamet mengatakan, awalnya petugas menerima informasi adanya ular di mobil milik warga Jalan Gandaria, Jagakarsa, Jakarta Selatan, bernama Yoyo. Petugas lantas mengerahkan personelnya guna melakukan evakuasi ular tersebut.

"Saat mau mencuci mobil, warga tersebut menemukan ular Sanca di dalam kap mesin mobilnya," terang Slamet kepada wartawan, Senin (21/2/2022).



Menurutnya, Yogo yang panik dan takut terjadi hal tak diinginkan pun akhirnya menghubungi damkar. Beruntung, ular yang melilit mesin mobil tersebut tak melukai warga tersebut dan akhirnya berhasil dievakuasi dari dalam mobil.

"Empat personel dikerahkan ke lokasi untuk evakuasi dan ular sanca itu saat ini sudah dipindahkan ke tempat aman," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)