Geger! Wanita Muda Tewas di Hotel Mangga Besar Usai Suntik Payudara

Minggu, 20 Februari 2022 - 15:40 WIB
loading...
Geger! Wanita Muda Tewas di Hotel Mangga Besar Usai Suntik Payudara
Wanita muda berinisial RCD (34) ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (19/2/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wanita muda berinisial RCD (34) ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (19/2/2022). Korban sempat disuntik payudara sebelum meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Roland Manurung mengatakan, penemuan mayat berawal dari informasi yang disampaikan pegawai hotel. Saat itu, pegawai hotel menelepon korban yang sudah 3 hari menginap dan waktunya untuk check out.
Baca juga: Wanita Tewas Bunuh Diri di Kalibata City Ternyata Model Novi Amelia

Namun, korban selalu tidak mengangkat telepon pegawai hotel. "Dicek kamarnya nggak dibuka-buka pintunya. Akhirnya ngambil kunci cadangan lalu dibuka kamar itu. Pas dibuka, mayat," ujarnya, Minggu (20/2/2022).

Setelah itu, pihak hotel melaporkan ke Polsek Taman Sari. Polisi langsung datang ke lokasi dibantu pegawai puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan.

Roland memastikan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga korban sudah mengetahui anaknya meninggal dunia. "Kita sudah bawa jenazah ke RS Kramat Jati, namun dari pihak keluarga nggak berkenan diautopsi," ucapnya.

Sehari sebelum ditemukan meninggal dunia pada Jumat (18/2/2022), korban sempat meminta dokter kecantikan datang ke kamar hotelnya untuk disuntik payudara.
Baca juga: Gagal Nyalip, Driver Ojol Wanita Tewas Terlindas Truk Boks di Kelapa Gading

Selanjutnya, pukul 16.00 WIB korban menghubungi temannya melalui WhatsApp/WA dan mengeluh lantaran payudaranya mengeluarkan cairan.

"Dia sampaikan bekas suntiknya keluar cairan gitu. Akhirnya dia lemas, namun dia nggak mau ke rumah sakit. Nah, kemungkinan sih akibat suntikan itu," kata Roland.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya wanita muda itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)