Gagal Nyalip, Driver Ojol Wanita Tewas Terlindas Truk Boks di Kelapa Gading

Senin, 14 Februari 2022 - 18:03 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Driver Ojol Wanita Tewas Terlindas Truk Boks di Kelapa Gading
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (14/2/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara , Senin (14/2/2022). Seorang pengemudi ojek online ( ojol ) wanita meninggal dunia setelah terlindas truk boks saat hendak melintas.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengungkapkan kecelakaan yang melibatkan antara pengendara motor dan truks boks tersebut terjadi di sekitar pertigaan Sekolah Saint Peter. Baca juga: Gagal Nyalip, Pemotor di Bogor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Korban yang berinisial MN (30) dan berjenis kelamin perempuan ini diketahui sedang melintas di Jalan Pegangsaan Dua dari arah selatan ke utara dengan mengendarai motor Honda Spacy bernopol B-3831-TGV.

Saat di lokasi, korban mencoba untuk menyalib atau mendahului truk boks bernomor Polisi B-9084-OJ yang dikemudikan NN. Namun secara tiba-tiba pengemudi ojol tersebut terjatuh.



“Ketika berada di pertigaan Sekolah Saint Peter, korban berusaha mendahului dari kiri namun tidak berhasil karena terpeleset dan jatuh ke kanan,” ucap Edy di Jakarta.

Kemudian korban terjatuh dan terlindas roda kiri belakang truk boks yang berada di samping kanannya. Dari kecelakaan ini, pengemudi ojol MN tak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia di tempat. Baca juga: Nyalip Lewat Kiri Jalan, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu pengendara motor meninggal dunia di TKP. Selanjutnya kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Tim 2 Unit Laka Satantas Wilayah Jakarta Utara," pungkasnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1519 seconds (11.252#12.26)