Gagal Nyalip, Pemotor di Bogor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Senin, 31 Januari 2022 - 22:39 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Pemotor di Bogor Tewas Terlindas Truk Kontainer
Pemotor tewas terlindas truk kontainer di Jalan Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Dua pengendara motor terlindas truk kontainer saat terjatuh di ruas Jalan Raya Narogong tepatnya Kampung Cibereum, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu orang diantaranya meningal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 16.45 WIB. Ketika itu, korban berinisial AS (35) mengendarai motor berboncengan dengan DS (58) dari arah Klapanunggal menuju Cileungsi.

”Setibanya di TKP bergerak ke kanan mendahului truk nomor polisi tidak diketahui di depannya,” kata Angga, Senin (31/1/2022).

Ketika sedang menyalip, stang kiri motor menyenggol bagian kanan truk hingga kedua korban terjatuh. Korban AS dan DS jatuh ke sisi kanan jalan, sedangkan motor yang ditumpangi ke sisi kiri jalan.

”Saat bersamaan (korban DS) terlindas ban belakang kanan kendaraan truk kontainer nomor polisi B 9024 GEH yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, korban DS meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian pinggang dan dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi. Sedangkan, korban AS masih selamat namun mengalami patah tulang kaki kanan dilarikan ke RS Hermina Cileungsi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)