Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi Gelar Gerai Vaksinasi Booster di 2 Tempat

Sabtu, 19 Februari 2022 - 18:53 WIB
loading...
Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi Gelar Gerai Vaksinasi Booster di 2 Tempat
Antusias masyarakat ramai terhadap vaksinasi boster yang dilakukan oleh Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi. Foto: Istimewa
A A A
BEKASI - Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi melakukan giat Vaksinasi Booster Presisi yang dilakukan di dua tempat berbeda. Kedua tempat tersebut masih berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi AKBP Ervin Isdrianto beserta anggota Sat Intelkam. Vaksinasi ini juga dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan.

Petugas Sat Intelkam Polres Metro Bekasi melakukan vaksinasi di wilayah Grand Wisata tepatnya di Perumahan Grand Wisata Cluster Aquatic Garden RW 15 Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Di lokasi ini sebanyak270 orangmendaftar dan dapat divaksin Booster sebanyak 266 orang dan empat orang gagal karena terkendala kesehatan.

Tempat kedua vaksinasi yang dilakukan petugas Sat Intelkam Polres Metro Bekasi yakni di PT Pahala Bahari Nusantara yang berada di Kawasan Industri Jababeka Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan.



Di lokasi kedua tersebut jumlah peserta vaksin yang mendaftar mencapai sebanyak 575 orang dan dapat tervaksin 572 orang sedangkan dua orang gagal dan tidak dapat dilakukan vaksinasi.

"Hari ini warga penerima vaksin Booster sebanyak 838 orang, dan kami lakukan di dua tempat yaitu di wilayah Grand Wisata dan PT Pahala Bahari Nusantara" Jelas Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, Sabtu (19/2022).

Dia mengatakan, untuk vaksin yang dipakai yakni Pfizer dan Astrazeneca. "Untuk Vaksin yang digunakan jenis Pfizer dan AsrtaZeneca, dan dalam pelaksanaan vaksinasi booster kami petugas selalu menerapkan prokes dengan ketat," terangnya.

Dia juga menambahkan, dengan giat vaksinasi yang dilakukan Sat Intelkam Polres Metro Bekasi, diharapkan ke depannya dapat memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid di wilayah Kabupaten Bekasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)