Asyik Nikmati Bebek Goreng Bersama Pasangan, Tas Wanita Ini Raib Digondol Maling

Sabtu, 19 Februari 2022 - 07:26 WIB
loading...
Asyik Nikmati Bebek Goreng Bersama Pasangan, Tas Wanita Ini Raib Digondol Maling
Pengunjung yang lahap makan di warung bebek menjadi korban pencurian. Ketika asyik menikmati hidangan tasnya raib digondol maling. Foto: Rekaman CCTV
A A A
JAKARTA - Pengunjung yang lahap makan di warung bebek kawasan Matraman, Jakarta Timur, menjadi korban pencurian . Ketika asyik menikmati hidangan tasnya raib digondol maling.

Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV sekitar warung bebek dan viral di media sosial. Detik-detik pelaku melancarkan aksinya pun tersorot jelas.



"Pencurian tas terjadi pada tanggal 17 Februari 2022 di warung nasi bebek daerah Matraman. Kami datang berdua sekitar pukul 20.30 WIB," tulis keterangan dalam akun Instagram @beritamatraman, dikutip Sabtu (19/2/2022).

Kronologis pencurian tas milik pengunjung warung nasi bebek tersebut berawal ketika korban lengah. Pelaku yang duduk di belakang korban pelan-pelan mengincar tas yang ditaroh di samping korban.

Korban menaroh tasnya di samping kaki bersama tas pasangannya. Pelaku yang dengan sabar mengintai akhirnya dengan pelan-pelan berhasil menggasak tas si wanita.



"Saya agak curiga karena sebelah kami kosong dan cukup. Setelah mengintai, pelaku menggelar tas kami pelan-pelan pakai kakinya," jelas keterangan tersebut.

Setelah mendapat barang incarannya, pelaku yang memesan hidangan bebek Madura tersebut cepat-cepat kabur membawa tas rampasannya.

"Yang tadinya dia pesan untuk makan di tempat, langsung mengubah pesanan dibungkus karena ngelihat tas kami sudah ada di dekatnya. Lalu pelaku cepat-cepat kabur menutup tas kami pakai jaketnya," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)