Tawuran Pelajar di Jalan Raya Serang Baru-Cibarusah Pecah, Polisi Periksa Sekolah

Jum'at, 18 Februari 2022 - 18:32 WIB
loading...
Tawuran Pelajar di Jalan Raya Serang Baru-Cibarusah Pecah, Polisi Periksa Sekolah
Tawuran antar pelajar terjadi di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Tawuran antar pelajar terjadi di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi . Tawuran pelajar yang menggunakan senjata tajam raksasa itu direkam dan diunggah di media sosial.

Berdasarkan unggahan @kameraperistiwa terlihat ada puluhan siswa yang tergabung pada masing-masing kelompoknya. Dalam rekaman tersebut, mereka masing-masing membawa senjata tajam dan saling menghujani senjata tajam itu satu dengan lainnya.

Kapolsek Serang Baru AKP Sumantri membenarkan kejadian viral yang terjadi pada Rabu 16 Februari 2022. Dia menjelaskan, dalam rekaman tersebut dua sekolah yang terindikasi terlibat yakni SMK Citra Mulia dan SMK Al-Mannar yang juga bergabung dengan PGRI Jonggol. Pihaknya pun memastikan tengah melakukan penyelidikan.

“Indikasi itu antara SMK Cimut (Citra Mulia) dengan SMK Al-Mannar dan gabung dengan PGRI Bogor, Jonggol. Tentunya hal ini kami sudah lakukan penyelidikan,” kata Sumantri kepada wartawan, Jumat (18/2/2022).

Sumantri mengatakan, penyelidikan dilakukan dengan memeriksa pihak sekolah yang terindikasi. Pemeriksaan sekolah ini, tambah dia, berkaitan dengan keterangan benar atau tidaknya siswa-siswa dari sekolah yang terindikasi.



“Pihak sekolah sudah dipanggil yaitu guru kesiswaan untuk keterangan benar tidak bahwa yang melakukan tawuran muridnya atau bukan,” tuturnya.

“Tentunya nanti kita tunggu perkembangan dari penyelidakannya,” sambungnya.

Dipastikan Sumantri, tawuran tersebut tidak menimpa adanya korban jiwa. Menurutnya, untuk korban luka pun juga tidak ditemukan.

“Untuk tawuran kemarin yang sudah tersebar melalui medsos tidak ada korban, karena sudah kami telusuri rumah sakit atau klinik di Serang Baru tidak ada laporan sama sekali,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)