Maraknya Tawuran Pelajar di Kampung Melayu Bikin Resah Warga

Jum'at, 11 Februari 2022 - 01:10 WIB
loading...
Maraknya Tawuran Pelajar di Kampung Melayu Bikin Resah Warga
Maraknya aksi tawuran pelajar di daerah Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur membuat resah warga sekitar. Foto/Ilustrasi/Dok.Okezone
A A A
JAKARTA - Maraknya aksi tawuran pelajar di daerah Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur membuat resah warga sekitar. Sekelompok pelajar diduga hendak melakukan tawuran di kolong Fly Over Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, terekam kamera amatir warga, pada Kamis (10/2/2022).

Lani warga sekitar mengatakan, rombongan pelajar yang hendak tawuran itu datang bergerombol menggunakan sepada motor sambil menenteng senjata tajam sekitar pukul 17.03 WIB. "Masih anak-anak pada pakai seragam datang pakai motor sambil bawa celurit," kata Lani di Jakarta Timur, Kamis (10/2/2022).

Dia mengungkapkan, aksi tawuran di kawasan Fly Over Kampung Melayu kerap terjadi dan sangat meresahkan warga. Diduga dua kelompok tersebut sudah merencanakan aksi tawuran tersebut.





"Iya itu pakai motor datang ke sini ke gang manggil-manggil keluar-keluar. Kayaknya sudah buat janji lewat handphone," ujarnya.

Akibat kejadian itu, warga yang tengah menjajakan dagangannya terpaksa menutup warung makan yang berada di lokasi kejadian. Karena membuat resah, warga sekitar meminta aksi tawuran dapat ditangani pihak kepolisian.

"Ini sudah sering, saya aja sampai tutup warung tadi, takut salah sasaran. Kalau tadi sih cuma sebentar karena musuhnya enggak ada. Jadi pelajar yang bawa motor itu langsung kabur," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)