Mini Bus Hantam Pemotor di Kembangan, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 14 Februari 2022 - 18:42 WIB
loading...
Mini Bus Hantam Pemotor di Kembangan, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Seorang pengendara sepeda motor terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah tabrakan dengan minu bus di Kembangan, Jakarta Barat, Senin (14/2/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah tabrakan dengan minu bus di Kembangan, Jakarta Barat, Senin (14/2/2022) dini hari tadi. Hal demikian disampaikan oleh Kanit Laka LantasPolres Metro Jakarta Barat AKP Hartono.

"Mini bus B 1945 EK dikemudikan saudara ADKmelaju dari arah Barat menuju ke arah Timurdi Jalan Kembangan Selatan tepatnya dekat SPBU," ujar Hartono saat dikonfirmasi MPI, Senin (14/2/2022).

Lanjutnya, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai (SB) berpelat nomor B 6278 VEI. Tabrakan pun, kata dia tak dapat dihindari.

"Sopir mini bus tidak bisa mengendalikan kemudinya kemudian menabrak sepeda motor motor B 6278 VEI (yang) dikendarai saudara SB," ucap Hartono.

Hartono menambahkan, hal tersebut dikarenakan sopir mengantuk, hingga menyebabkan motor terpental hingga beberapa meter.

"Ya kami dalam penyelidikan, memang itu (salah) mobilnya. Memang mobilnya yang sampe nyeberang ke pagar SPBU. Mobilnya malah mental," ujarnya.

Hingga kini, korban telah dilarikan ke rumah sakit Puri Indah Kembangan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut karena mengalami luka pada kepala dan kaki.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)