Korsleting Listrik, Sedan Mewah Terbakar di Tol Tangerang-Merak

Senin, 14 Februari 2022 - 10:29 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Sedan Mewah Terbakar di Tol Tangerang-Merak
Mobil sedan mewah hangus terbakar di ruas Tol Tangerang-Merak pada Minggu (13/2/2022) malam. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Sebuah mobil sedan mewah hangus terbakar di ruas Tol Tangerang-Merak pada Minggu (13/2/2022) malam sekira pukul 21:00 WIB. Beruntungnya, dalam insiden ini tidak sampai memakan korban jiwa.

Diketahui, peristiwa ini terjadi di KM 58.200 arah Tangerang. Peristiwa ini merupakan sebuah kecelakaan tunggal yang dialami oleh kendaraan Sedan Opel Optima Nopol F-1000-CF yang dikemudikan SF (34).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan kejadian tersebut. Terkait penyebab hal ini terjadi, dia menuturkan bahwa terjadi korsleting arus listrik pada kendaraan tersebut.

”Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas mobil terbakar, dugaan sementara mobil terbakar akibat korsleting listrik,” kata Budi, Senin (14/2/2022).

Budi menuturkan hal ini bermula ketika kendaraan berjalan dari arah Merak menuju Tangerang di lajur lambat.Setibanya di TKP, tiba-tiba saja mobil mengeluarkan asap dari kabin depan yang di mana pengemudi tetap melaju di bahu jalan. Dan tak lama, mobil pun terbakar.

Saat ini, kata dia, kendaraan sudah dievakuasi petugas dan pengemudi juga selamat dalam insiden tersebut.”Kerugian kendaraan roda empat yang hangus terbakar, masih dalam pendalaman kasus ini,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1468 seconds (0.1#10.140)