Gokil! Mau Tawuran, 9 Remaja Diamankan di Pintu Tol Becakayu

Senin, 14 Februari 2022 - 09:55 WIB
loading...
Gokil! Mau Tawuran, 9 Remaja Diamankan di Pintu Tol Becakayu
Petugas mengamankan sembilan remaja yang hendak menggelar tawuran di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Minggu (13/2/2022) malam. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alvino
A A A
JAKARTA - Sembilan remaja yang kedapatan hendak melakukan tawuran diamankan di Jalan Inspeksi Tatum Barat, Kelurahan, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (13/2/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen mengatakan, sembilan remaja yang hendak melakukan tawuran tersebut diamankan di dekat pintu masuk Tol Becakayu.

”Diamankan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga Cipinang Melayu. Tidak ada korban, baru mau tawuran dibubarkan,” kata Zen, Senin (14/2/2022).

Setelah diamankan, sembilan remaja tersebut diserahkan ke pihak tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur untuk diproses lebih lanjut. ”Sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur,” ujarnya.

Zen menuturkan, pihaknya bakal meningkatkan patroli skala rutin guna mengantisipasi kasus serupa dan tindak kejahatan lainnya.

Patroli tersebut melibatkan personel Babinsa di masing-masing Kelurahan dan warga, termasuk dengan melakukan pembinaan agar para remaja tidak melakukan tawuran dan berulah lainnya. ”Agar tidak terjadi kasus tawuran di wilayah hukum Polsek Makasar,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)