Kapolsek Setiabudi Bubarkan Kerumunan di Jembatan Layang Kuningan

Minggu, 13 Februari 2022 - 22:30 WIB
loading...
Kapolsek Setiabudi Bubarkan Kerumunan di Jembatan Layang Kuningan
Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi membubarkan kerumunan di Jembatan Layang Kuningan, Jaksel. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Petugas gabungan yang dipimpin langsung Ka polsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi melakukan penertiban di Jembatan Layang Kuningan, Jalan Setiabudi Tengah, Jakarta Selatan. Penertiban ini dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial (medsos) Beddy beserta petugas gabungan langsung melakukan pembubaran bagi warga yang berkerumun di wilayah hukumnya. Hal itu dilakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang tengah melonjak di Jakarta.

“Operasi gabungan dipimpin langsung Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi SiK SH dalam rangka cipta kondisi wilayah Setiabudi dan pelanggaran protokol kesehatan yang banyak terjadi dihari libur. Setiabudi aman Setiabudi nyaman,” tulis caption dalam Instagram info.jakartapusat yang dikutip, Minggu (13/2/2022).



Dalam video yang diunggah itu, tampak Beddy melakukan pembubaran. Kemudian, para muda mudi yang tengah berkerumun langsung meninggalkan lokasi untuk menghindari para petugas gabungan itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)