Malam Minggu Dadakan, Kapolda Metro Jaya Temui Tim Patroli yang Bantu Warga

Minggu, 13 Februari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Malam Minggu Dadakan, Kapolda Metro Jaya Temui Tim Patroli yang Bantu Warga
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memantau kegiatan Tim Patroli Perintis Presis yang lewat di depan Pasar Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memantau kegiatan Tim Patroli Perintis Presis yang lewat di depan Pasar Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 21Februari 2022malam. Jenderal bintang dua itu sengaja memantau kegiatan anggota di lapangan mulai dari kondisi lalu lintas hingga sosisalisasi.

"Judulnya "Malam Minggu Dadakan". Kebetulan saya bertemu dengan teman-teman @patroli_perintis_presisi_jaksel yang sedang lewat di depan Pasar Cipete," kata Fadil dalam akun Intagram @kapoldametrojaya, Minggu (13/2/2022).

Informasi yang diterima Fadil, belum lama anggotanya selesai membantu masyarakat yang sepeda motornya mogok dan pencarian ponsel karena hilang di jalan.

"Saya memberikan arahan agar kegiatan yang dilakukan harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan humanis," ungkap mantan Kapolda Jawa Timur itu.



Fadil juga meminta Tim Patroli harus dapat berjalan berdampingan bersama masyarakat. Kemudian menjadi penolong bagi yang membutuhkan bantuan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman.

Diketahui, Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya diresmikan olehKapolriJenderal Listyo Sigit Prabowo. Tim inibermula dari tuntutan masyarakat terkait keamanan di malam hari supaya mereka bisa tidur dengan nyenyak.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran lantas membentuk tim khusus yang dinamakan Dream Team.

"Banyak masukan melalui media sosial untuk mengantisipasi kejahatan pada malam hari. Saya akan membuat sebuah 'dream team' yang akan melahirkanheroes-heroesbaru untuk mengawal masyarakat supaya boboknya tenang," kata Fadil Imran di sela-sela pembukaan 'Kapolda Cup 2021' di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu 30 Oktober 2021.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)