KAI Commuter Sediakan Vaksinasi Booster di Stasiun Bojonggede

Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:35 WIB
loading...
KAI Commuter Sediakan Vaksinasi Booster di Stasiun Bojonggede
KAI Commuter sediakan vaksinasi booster di Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A A A
BOGOR - Sebagai upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi, KAI Commuter bersama Puskesmas Bojonggede Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi bagi pengguna KRL dan masyarakat sekitar Stasiun Bojonggede.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai Jumat (11/2/2022) hingga Minggu (13/2/2022) di halaman parkir Stasiun Bojonggede.Diharapkan, masyarakat pengguna kereta bisa mendapatkan vaksinasi secara gratis ini.

”Kami sediakan 300 dosis vaksin Sinovac untuk vaksin pertama dan kedua, serta 30 dosis vaksin AstraZeneca untuk booster yang diberikan kepada masyarakat pengguna KRL,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Sabtu (12/2/2022).

Bagi pengguna dan masyarakat di sekitar stasiun yang ingin mengikuti vaksinasi dapat langsung mendaftar di lokasi dengan membawa foto copy KTP. Khusus bagi yang ingin mendapatkan vaksin booster syaratnya sudah memiliki tiket vaksinasi booster dari aplikasi PeduliLindungi.

Sebelum dilakukan vaksinasi, pastikan dalam kondisi sehat, istirahat yang cukup, dan sudah makan. Petugas akan melakukan screening dan pemeriksaan tekanan darah sebelum dilakukan vaksinasi.

”Ini merupakan kali pertama pelaksanaan vaksin booster digelar di lingkungan stasiun bagi pengguna dan masyarakat sekitar. Di tahun lalu vaksinasi dosis pertama dan kedua dilakukan di 13 stasiun dengan memberikan hampir 16 ribu dosis,” tutup Anne.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)