Tempat Wisata Angker di Bogor, Nomor 5 Ada Penampakan Kuntilanak Merah

Rabu, 09 Februari 2022 - 14:03 WIB
loading...
A A A
3. Curug Seribu

Air terjun yang ada di kawasan Gunung Salak ini merupakan salah satu destinasi wisata yang diminati pengunjung karena pemandangan alamnya yang indah. Namun, ada beberapa kisah seram juga yang ditemuidi tempat wisata ini.

Menurut warga setempat, tidak sedikit wisatawan yang tenggelam saat berenang dan mandi di kawasan air terjun. Selain itu, kesurupan pun sering terjadi pada wisatawan.

Salah satu pengunjung pernah menceritakan pengalamannya saat mengunjungi Curug Seribu. Sekumpulan anak remaja kala itu datang ke Curug Seribu saat senja dan kurang menjaga tingkah laku. Akibatnya, banyak suara-suara menyeramkan yang mengiringi langkah pulang mereka.
Tempat Wisata Angker di Bogor, Nomor 5 Ada Penampakan Kuntilanak Merah


4. Curug Panjang

Salah satu objek wisata lain yang ada di Bogor adalah Curug Panjang. Pemandangan indah yang ditawarkan membuat tempat ini hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Namun, tempat ini juga disebut sebagai salah satu tempat wisata yang angker di Bogor. Sebuah kisah yang mengandung nuansa mistis datang dari seorang pedagang kaki lima yang biasa menjajakan barang jualannya di sekitar lokasi.

Kala itu, dia beristirahat di sebuah saung di area Curug Panjang. Karena letih, dia tertidur dan baru terbangun di malam hari, setelah semua wisatawan meninggalkan lokasi tersebut.

Dia mengaku merasakan saung tempatnya beristirahat itu digoyang dengan sangat kencang oleh dua bayangan hitam yang tidak jelas asal-usulnya. Karena takut, dia pun langsung pergi dari tempat kejadian.
Tempat Wisata Angker di Bogor, Nomor 5 Ada Penampakan Kuntilanak Merah

Foto: bogorkab.go.id

5. Hutan Cifor
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)