Pria Gangguan Jiwa Bakar 2 Motor Warga di Pulo Gadung

Selasa, 08 Februari 2022 - 13:49 WIB
loading...
Pria Gangguan Jiwa Bakar 2 Motor Warga di Pulo Gadung
Dua sepeda motor milik warga di di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, dibakar oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) pada Selasa (8/2/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @p3s_sudinsosial_jaktim
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) diamankan petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Timur. Pasalnya, pria tersebut membakar dua sepeda motor milik warga di di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa (8/2/2022).

Pelaku ODGJ tersebut setelah membakar sepeda motor dengan santai berjalan dan hendak membakar rumah warga. Namun, aksi pelaku terlebih dahulu bisa digagalkan warga setempat.

"Pelaku (ODGJ) sempat dikejar warga karena sempat ingin membakar rumah yang berada di samping terminal Rawamangun. Dan alhasil pelaku berhasil diamankan," dikutip dalam keterangan tertulis Instagram @p3s_sudinsosial_jaktim dikutip MPI pada Selasa (8/2/2022).

Saat dilakukan evakuasi oleh petugas, pelaku ODGJ sempat melawan sehingga diberlakukan penanganan lanjutan oleh petugas Polsek Pulo Gadung."Pelaku (ODGJ) melawan dan membahayakan petugas. Terpaksa pelaku (ODGJ) diikat di sebuah portal," ujar akun tersebut.
Meski demikian, satgas P3S Sudin Sosial Kota Jakarta Timur telah menindaklanjuti pelaku dengan dirujuk ke RSDN Duren Sawit."ODGJ tersebut sudah diselamatkan dan akan dirujuk ke RSKD Duren Sawit untuk diproses lebih lanjutnya," tutupnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)