Senderkan Perahu, Nelayan Tenggelam di Laut Muara Gembong

Minggu, 06 Februari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Senderkan Perahu, Nelayan Tenggelam di Laut Muara Gembong
Seorang nelayan tenggelam di Kampung Bendera, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Foto/BPBD Bekasi
A A A
BEKASI - Seorang nelayan paruh baya tenggelam di Kampung Bendera, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Nelayan tersebut dikabarkan jatuh saat hendak menyenderkan perahunya.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi Henri Lincoln mengatakan peristiwa berawal dari nelayan tersebut yang hendak melaut pada Sabtu (5/2/2022). Diketahui korban merupakan Pardi (50) warga asal Parean.

”Korban hendak melaut namun karena cuaca kurang baik akhirnya korban puter balik, ketika hendak menambatkan perahu, korban tersungkur ke dalam sungai,” kata Henri, Minggu (6/2/2022).

Di lokasi, kata dia, sejumlah nelayan lain sempat bergegas untuk menolong korban. Namun, korban tidak kunjung ditemukan.

Henri mengatakan jajarannya telah melakukan pencarian sejak kejadian tenggelam dilaporkan. Namun, sampai saat ini, korban tak kunjung ditemukan. ”Masih dilakukan pencarian hingga saat ini,” tambahnya.

Humas Polsek Muaragembong Aipda Rohimah mengungkapkan petugas gabungan juga bersiaga dalam melakukan pencarian. Adapun, yang terlibat mulai dari jajaran Polsek, BPBD, relawan dan aparatur desa.”Kita sedang melakukan pencarian,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)