Polisi Telusuri Video Wanita Positif Covid-19 Meski Belum Tes Swab dan PCR

Jum'at, 04 Februari 2022 - 20:34 WIB
loading...
Polisi Telusuri Video Wanita Positif Covid-19 Meski Belum Tes Swab dan PCR
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menelusuri terkait kasus seorang perempuan yang tidak terima karena hasil tes Covid-19 dinyatakan positif. Padahal wanita tersebut belum melakukan tes.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial menampilkan seorang perempuan marah pada petugas klinik Bumame Farmasi. Terdengar perempuan itu tidak terima lantaran sudah menerima hasil tes Covid-19 padahal belum melakukan tes tersebut.

Dalam video tersebut, perempuan ini baru menjadwalkan melakukan tes antigen dan PCR di Klinik Bumame Farmasi. Namun dia sudah menerima hasil positif untuk kedua tes tersebut.

Menanggapi viralnya video tersebut di media sosial, Polda Metro Jaya akan melakukan pendalaman dalam kasus tersebut. Penyidik akan menelusuri peristiwa tersebut.

"Oh nanti kita dalami yah, nanti penyidik akan menelusurinya," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2022). Baca: Mencekam! Antrean Pasien Covid-19 Mengular di Rusun Pasar Rumput

Sebelumnya, dalam video seorang perempuan marah-marah kepada petugas Klinik Bumame Farmasi beredar di Facebook, salah satunya dibagikan oleh akun ini atau ini. Video tersebut diunggah di Facebook pada Kamis (3/2/2022).

"Kemarin saya dikirimin, sementara saya belum ke sini (Bumame) hasil tes antigen. Terus tadi pagi saya dikirimin hasil tes PCR sementara saya belum datang," kata perempuan itu. Perempuan itu juga merasa dirugikan karena kedua hasil tes tersebut menyatakan positif Covid-19.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)