Anies Baswedan Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Kopro

Jum'at, 12 Juni 2020 - 15:47 WIB
loading...
Anies Baswedan Cek Penerapan Protokol Kesehatan  di Pasar Kopro
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebelum membuka kembali aktivitas ekonomi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek langsung protokol kesehatan di Pasar Kopro, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Dalam peninjauan itu, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi ikut serta mendampingi. Saat meninjau orang nomor 1 DKI itu mengecek dan memantau penerapan protokol kesehatan dalam pasar.

"Iya, tadi jam 08.00 pagi beliau (Anies) ke Pasar Kopro untuk mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di pasar tersebut," ujar Rustam Effendi saat dihubungi, Jumat (12/6/2020). (Baca juga: Amankan Masa Transisi PSBB, Tiga Pilar Jakarta Barat Cek Kesiapan Pasar Kopro)

Sementara itu, Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta menyebutkan, peninjauan oleh gubernur hanya berlangsung singkat, yakni sekitar 30 menit.

Setelah itu, Anies dijadwalkanmelakukan peninjauan ke pasar pasar tradisional lainnya. Ia juga sempat berdiskusi dengan beberapa pedagang. (Baca juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, DKI Buat Aturan Ganjil Genap di Pasar)

"Enggak ada komentar beliau. Hanya melihat kondisi pasar saja sebentar. Yang jelas, penekanannya di protokol kesehatannya saja. Di Pasar Kopro sekitar 30 menit," tutup Didit.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)