Skandal Seks Sesama Jenis, Pelatih Futsal di Bogor Diduga Lecehkan 64 Muridnya

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:06 WIB
loading...
Skandal Seks Sesama Jenis, Pelatih Futsal di Bogor Diduga Lecehkan 64 Muridnya
Skandal seks sesama jenis kembali terungkap. Seorang pelatih futsal di Kabupaten Bogor diduga melakukan pelecehan seksual terhadap puluhan muridnya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Skandal seks sesama jenis kembali terungkap. Seorang pelatih futsal berinisial G di Kabupaten Bogor diduga melakukan pelecehan seksual terhadap puluhan muridnya sesama jenis.

Kasus ini mencuat setelah rekan korban mengunggahnya di media sosial Instagram. Postingan itu diunggah akun Instagram @ganenxx.theja. Terlihat beberapa slide foto dari tangkapan layar percakapan Whatsapp terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan G kepada murid-muridnya.



Dalam foto G menuliskan kata-kata yang tidak senohon kepada anak asuhnya. Bahkan, G tak segan mengirimkan foto berbau pornografi dan meminta korbannya juga mengirimkan foto yang sama.

Dikonfirmasi, pemilik akun berinisial GT membenarkan dugaan aksi pelecehan seksual yang dialami rekannya sesuai di akun Instagramnya. "Iya betul (postingan soal dugaan pelecehan seksual yang diunggah oleh akun Instagramnya)," kata GT dikonfirmasi wartawan, Kamis (3/2/2022).

GT bercerita bahwa banyak korban yang mengadukan kejadian tersebut kepadanya. Jika ditotal korban dugaan pelecehan dari G yang dikumpulkannya mencapai 64 orang dari wilayah Kabupaten Bogor.



"Saya bukan anak futsal, korban-korban ini kebanyakan anak futsal. Mereka banyak yang enggak berani speak up karena takut karier di futsal hancur. Kemarin banyak yang curhat ke saya, saya mau urus cuma karena kekurangan bukti juga maka saya buatkan portal, ternyata banyak juga korban-korban lain, itu ada di seluruh Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Kepada GT korban bercerita modus yang dilakukan oleh G yakni mengimingi uang hingga barang. Tak jarang juga korban dimintai foto tak senonoh oleh G.

"Ini kebetulan lagi sama beberapa korbannya. Ini korbannya ada yang kontak fisik langsung, modelnya itu diajak pergi ada yang diajak ke toilet terus juga chating-chating gitu dimintain foto kelaminnya," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)