Skandal Seks Sesama Jenis, Pelatih Futsal di Bogor Diduga Lecehkan 64 Muridnya

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:06 WIB
loading...
A A A


"Terus yang bersangkutan, pelaku ini ngirim foto kelamin ke lawannya itu juga ke korban. Terus diajak nginep ke vila, atau ke kosan dengan iming-iming dikasih uang, baju, sepatu, hidupnya dijamin sama dia," lanjutnya.

Dari pengakuan para korban, lanjut GT, aksi G diduga sudah berjalan sejak lama. Korbannya semua laki-laki dengan umur bervariasi mulai 16 hingga 18 tahun.

"Banyak (korban) yang di bawah umur, ada juga yang usdah 17 tahun, 18 tahun namun yang 18 tahun ini kejadiannya di umur 16 sampai 17 tahun. Jadi yang 18 tahun ini baru sempet cerita karena takut," jelasnya.

Adapun G dikenal sebagai pelatih futsal di beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Bogor. Rencananya besok para korban akan melapor kasus ini ke polisi.

"Dia pelatih futsal di beberapa sekolah, sama di klub futsal Kabupaten Bogor. Rencana hari ini (melapor), tapi kayaknya ada halangan jadi besok," kata GT.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan belum bisa memberikan keterangan terkait dugaan aksi pelecehan seksual tersebut. Karena, sejauh ini belum ada laporan dari korban. "Belum ada (laporan)," kata Siswo.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)