Sosok Bripka Jonggi, Polwan Pertama Polda Metro Jaya Jadi Bhabinkamtibmas

Rabu, 02 Februari 2022 - 10:57 WIB
loading...
A A A
"Saya sangat senang dan bangga menjadi seorang Polmas Bhabinkamtibmas pertama di wilayah Polda Metro Jaya. Dan saya bersyukur Kapolres Metro Jaya Utara mengangkat saya menjadi Polmas Bhabinkamtibmas pertama," ujar Bripka Mariyati sebagaimana dikutip dari kanal Youtube Tribrata TV Humas Polri, Rabu (2/2/2022).

Sosok Bripka Jonggi, Polwan Pertama Polda Metro Jaya Jadi Bhabinkamtibmas


Kehadiran Bripka Mariyati Jonggi diharapkan pemberian dan penyuluhan sosialisasi masalah kamtibmas dapat lebih diterima oleh masyarakat, khususnya kaum milenial.

Bripka Mariyati Jonggi sebenarnya terlahir tidak memiliki latar belakang keluarga dari anggota kepolisian. Namun sejak SD ia sudah bercita-cita dan bertekad menjadi anggota Polri. Anak kedua dari 4 bersaudara ini terus semangat untuk meraih cita-citanya.

"Saya sangat senang dengan pekerjaan yang sekarang sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kelapa Gading Barat, karena bisa lebih dekat dengan masyarakat. Karena sebelumnya saya hanya bertugas di kantor, sekarang terjun langsung ke masyarakat sehingga bisa menambah pengalaman," katanya.

Sosok Bripka Jonggi, Polwan Pertama Polda Metro Jaya Jadi Bhabinkamtibmas


Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia, membuat Bripka Mariyati Jonggi benar-benar siaga di tengah masyarakat. Ia selalu hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti penyalaruan bansos ke warga. Termasuk berkeliling menyampaikan imbauan kepada warga agar menjaga protokol kesehatan.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)