Mobil Meledak di Duren Sawit, Kerugian Ditaksir Rp50 Juta

Selasa, 01 Februari 2022 - 23:17 WIB
loading...
Mobil Meledak di Duren Sawit, Kerugian Ditaksir Rp50 Juta
Bagian kap mesin sebuah mobil Nissan Grand Livina meledak di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (1/2/2022). Foto/Dok.DPKP
A A A
JAKARTA - Bagian kap mesin sebuah mobil Nissan Grand Livina meledak saat dikendarai pemiliknya di perempatan dekat restoran siap saji, Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit , Jakarta Timur, Selasa (1/2/2022). Akibat ledakan itu, api merembet ke ke dashboard mobil tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian ditaksir sekitar Rp50 juta akibat peristiwa tersebut.

Kepala Seksi (Kasi) Ops Suku Dinas (Suku Dinas) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman menjelaskan peristiwa itu diduga akibat adanya korsleting listrik di bagian mesin mobil tersebut. Gatot mengatakan tiga personel Damkar ke lokasi.

Baca juga: Gara-gara Lilin, Rumah dan Mobil Hangus Terbakar di Tangerang



"Saat di jalan tiba-tiba ada penyalaan di kap mobil, lalu api merambat sedikit ke dashboard. Penyebab kebakaran diduga karena konsleting pada kelistrikan mobil," kata Gatot melalui keterangan tertulis pada Selasa (1/2/2022).

Api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar dibantu warga sekitar. Dia menjelaskan, api berhasil dipadamkan pada pukul 19.33 WIB.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (11.97#12.26)