Tahun Baru Imlek, Masyarakat Antre Angpau di Kertanegara Jakarta Selatan

Selasa, 01 Februari 2022 - 20:04 WIB
loading...
Tahun Baru Imlek, Masyarakat Antre Angpau di Kertanegara Jakarta Selatan
Sejumlah masyarakat tampak mengantre angpau di kawasan sekitar Jalan Kertanegara, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Tahun Baru Imlek selalu identik dengan pembagian angpau sebagai hadiah. Dengan kebiasaan tersebut, membuat sejumlah masyarakat berharap mendapatkan angpau.

Hal itu juga terjadi di kawasan sekitar Jalan Kertanegara, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sejumlah masyarakat memadati kawasan tersebut karena mengantre menunggu mendapatkan angpau pada Tahun Imlek 2573 Kongzili yang jatuh pada Selasa (1/2/2022).

"Sejumlah orang berkumpul tunggu pembagian angpau imlek 2022 di Kertanegara Selong," tulis akun media sosialinfojaksel.id.



Dari video tersebut memperlihatkan ratusan masyarakat seperti driver ojek online dan lainnya menunggu di kawasan jalan Kertanegara. Sejumlah masyarakat datang dengan menggunakan kendaraan sepeda motor akibatnya terlihat semakin memperlihatkan banyak masyarakat.

Tidak hanya masyarakat sejumlah petugas kebersihan dengan menggunakan pakaian oranye menambah banyak masyarakat berkumpul. Akibatnya saking banyaknya orang hal tersebut juga membuat banyak pedagang keliling mendatangi masyarakat.

"Mereka membuat antrean yang cukup panjang untuk menunggu pembagian angpau Imlek 2022. Selain itu, ada sejumlah orang lainnya tampak berada di sisi lain," tambah tulisan tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)