BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaksel Sore Hari

Sabtu, 29 Januari 2022 - 05:02 WIB
loading...
BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaksel Sore Hari
BMKG memprakirakan mayoritas wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (29/1/2022) pagi akan cerah berawan maupun berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan mayoritas wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (29/1/2022) pagi akan cerah berawan maupun berawan. Hanya wilayah Kepulauan Seribu saja yang akan diguyur hujan ringan.

Untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara cuaca di pagi hari akan berawan. Sedangkan untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan akan cerah berawan.

Beranjak ke siang hari, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan berawan. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Lalu, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.



BMKG pun mengeluarkan peringatan dini terkhusus untuk Jakarta Selatan lantaran diprediksi hujan disertai petir dan angin kencang di sore hari. "Peringatan dini, waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel pada sore hari," tulis BMKG dikutip dari laman resminya, Sabtu pagi.



Pada malam hari, keenam wilayah di Ibu Kota akan seluruhnya kompak berawan. Suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70-95%.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)