Direktur Keuangan JakPro Mengundurkan Diri dari Jajaran Direksi, Ada Apa?

Jum'at, 28 Januari 2022 - 23:45 WIB
loading...
Direktur Keuangan JakPro Mengundurkan Diri dari Jajaran Direksi, Ada Apa?
Direktur Keuangan PT Jakarta Propertindo (JakPro) Yuliantina Wangsawiguna mengundurkan diri dari jajaran direksi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Direktur Keuangan PT Jakarta Propertindo (JakPro) Yuliantina Wangsawiguna mengundurkan diri dari jajaran direksi. Hal itu didasari adanya gangguan kesehatan yang dialami.

Pengunduran diri Yulianti pun disetujui dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 13 Januari yang lalu. "RUPSLB PT Jakarta Propertindo yang dilaksanakan tanggal 13 Januari lalu memutuskan untuk menyetujui pengunduran diri Direktur Keuangan Yuliantina Wangsawiguna guna menjalani perawatan kesehatan yang dijalankan sejak dua bulan lalu," tulis JakPro dalam keterangannya, dikutip Jumat (28/1/2022).

JakPro pun menunjuk sosok Leonardus W. Wasono Mihardjo sebagai penggantinya. Dalam RUPSLB tersebut juga ditetapkan Sigit Wijatmoko sebagai komisaris menggantikan Yusmada Faizal. "Keluarga Besar Jakpro mengucapkan selamat bertugas dan akan mendukung penuh Leonardus W. Wasono Mihardjo dan Sigit Wijatmoko sebagai bagian dari Dewan Direksi dan Dewan Komisaris Jakpro," jelasnya.



JakPro mengatakan, pergantian Direksi adalah hal yang biasa terjadi dan bagian dari upaya meningkatkan kinerja perusahaan. Jakpro memastikan untuk selalu berkomitmen dalam melakukan transformasi pembangunan di Jakarta. Leonardus W. Wasono atau nama karib Soni pernah menjabat sebagai Partner di Accenture. Soni telah 25 tahun malang melintang di industri telekomunikasi, khususnya Telkom Group, dengan posisi terakhir sebagai CFO PT Telkomsel.



Soni merupakan alumni S-1 STT Telkom, S-2 bidang Telekomunikasi dari Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), dan S-3 bidang Bisnis dari Binus University.

Berikut Susunan Lengkap Jajaran Direksi & Dewan Komisaris JakPro;

- Direktur Utama: Widi Amanasto.
- Direktur Pengelolaan Aset: Gunung Kartiko.
- Direktur SDM dan Umum: Muhammad Taufiqurrachman.
- Direktur Keuangan: Leonardus W. Wasono Mihardjo.
- Direktur Pengembangan Bisnis: Mohamad Aprindy.

Dewan Komisaris:

- Komisaris Utama: Hamdan Zoelva.
- Komisaris: Nurmansjah Lubis.
- Komisaris: Sigit Wijatmoko.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)