Ingin Raih Kemenangan di 2024, Demokrat DKI Datangi Tokoh Betawi

Kamis, 27 Januari 2022 - 23:05 WIB
loading...
Ingin Raih Kemenangan di 2024, Demokrat DKI Datangi Tokoh Betawi
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono melakukan roadshow ke tokoh Betawi yang juga sesepuh Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat DKI Jakarta mulai roadshow guna meraih kemenangan pada konstelasi Pemilu 2024 mendatang. Roadshow pertama kalinya dilakukan dengan mengunjungi kediaman tokoh Betawi.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono mengatakan roadshow pertama kali ini dilakukan ke tokoh Betawi yang juga sesepuh Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli. Menurutnya, senagai mantan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, sosok Nachrowi Ramli cukup penting bagi kemajuan Partai Demokrat. Baca juga: Nakhodai Demokrat Jakarta, Mujiyono Janji Jalankan 9 Misi Pemenangan

Kedatangan Mujiyono disambut baik Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat itu. Nara, panggilan akrab Nachrawi Ramli memberikan selamat dan nasihat untuk kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya harap, Mas Muji ini bisa melakukan konsolidasi partai lebih baik, agar Demokrat Jakarta semakin solid untuk mengamankan kebijakan Ketua Umum, Mas AHY (Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono)," ujar Nara kepada Mujiyono, Kamis (27/1/2022).

Diketahui Pada Rabu (26/1/2022) kemarin, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengumumkan langsung penetapan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta dan beberapa daerah lain secara daring.

Beberapa kebijakan AHY, kata mantan Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) ini, antara lain Partai Demokrat harus tetap berkoalisi dengan rakyat. Selain itu, ada juga Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD)-Peduli dan Berbagi. Tak kalah penting, melakukan pembinaan penjaringan konstituen Partai Demokrat.



Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono mengaku akan terus melakukan pembinaan konstituen agar Demokrat DKI Jakarta bisa merebut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu cara yang dilakukan, lanjutnya, adalah menjalin hubungan baik dengan ormas di setiap tingkatan, melibatkan organisasi sayap dalam kegiatan partai, termasuk silaturahmi atau roadshow dengan sesepuh, kalangan milenial, perempuan, buruh/pekerja, petani/nelayan, guru/tenaga pendidik, pelaku UMKM, kelompok minoritas dan
organisasi keagamaan secara berkala.

"Karena, manajemen yang baik menjadi kunci utama dalam memenangkan hati dan pikiran warga Jakarta. Maka, kita akan terus melakukan pembinaan dalam berbagai sektor, baik organisasi, SDM hingga konstituen," tegas Mujiyono. Baca juga: Riset, Demokrat Parpol Terpopuler di Medsos Diikuti PDIP dan PKS

Mujiyono juga memastikan akan tetap mengawal kebijakan AHY, salah satunya GNPD-Peduli dan Berbagi. Menurutnya, Demokrat Jakarta akan melakukan perluasan program pengabdian masyarakat, seperti bantuan UMKM, tanggap bencana, pendampingan kesehatan, pendidikan, kependudukan, dan layanan ambulans gratis.
(kri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4051 seconds (11.210#12.26)