Mirip Kisah Siwi Widi, Pramugari Ini juga Simpanan Pengusaha di Kalimantan

Kamis, 27 Januari 2022 - 19:29 WIB
loading...
Mirip Kisah Siwi Widi, Pramugari Ini juga Simpanan Pengusaha di Kalimantan
Vita (22), mantan pramugari salah satu maskapai penerbangan swasta pernah menjadi simpanan pengusaha tambang di Kalimantan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Jalan hidup pramugari yang satu ini mirip kisah Siwi Widi Purwanti, mantan pramugari Garuda Indonesia yang dituding simpanan bos Garuda. Bahkan, Siwi Widi saat ini terseret kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) bekas tim pemeriksa pajak Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Wawan Ridwan.

Siwi diduga menerima uang Rp647,8 juta. Nah, pramugari satu ini bernama Vita (22), yang pernah bekerja di salah satu maskapai penerbangan swasta juga pernah menjadi simpanan pengusaha tambang di Kalimantan.
Baca juga: Buka-bukaan Wita dan Indah, PSK Online yang Jijik Berciuman tapi Seks Nambah

Awalnya, Vita yang saat itu aktif sebagai pramugari singgah di sebuah kota di Kalimantan pada tahun 2018. Dia melayani pengusaha tambang dengan bayaran Rp5 juta untuk dua kali main dengan durasi 3 jam.

Ternyata tidak hanya sekali tidur bareng dengan bos tambang, lama kelamaan setiap Vita singgah di Kalimantan selalu dipanggil ke hotel oleh pengusaha itu. “Jadilah, simpanan bos tambang. Setiap singgah di sana selalu kencan,” katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya di Kalimantan, Vita memperluas jaringan ke beberapa daerah hingga banyak tamu menjadi pelanggannya. “Bos-bos di Jakarta, sejumlah pejabat daerah mulai Ambon, Sulawesi, hingga Papua kerap membooking,” tuturnya.
Baca juga: Petualangan Seks Sarah, PSK Online Bercinta di 8 Kota Lewat Jalur Open BO

Setelah resign dari pramugari, Vita memantapkan diri terjun menjadi PSK online. Bermodal paras cantik dan kulit mulus, dia kerap memposting pose aduhai dengan pakaian minim di media sosialnya sehingga membuat pria hidung belang tergoda.

Vita menjual diri melalui aplikasi kencan dan Twitter dengan nama palsu. Setelah berbincang di sela aktivitas melayani tamu, Vita kerap bercerita pengalamannya sebagai mantan pramugari.

Dia mematok bayaran sekali kencan Rp2 juta dengan durasi maksimal dua jam. Itu tarif terendah. “Uangnya jauh lebih cepat dapat. Kalau dulu masih terbang ngga seberapa, apalagi pandemi begini. Bisa-bisa pendapatan saya hanya seperempat dari normal,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)