Buka-bukaan Wita dan Indah, PSK Online yang Jijik Berciuman tapi Seks Nambah

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:42 WIB
loading...
Buka-bukaan Wita dan Indah, PSK Online yang Jijik Berciuman tapi Seks Nambah
Wita (25) dan Indah (30), PSK online ini jika disuruh memilih berciuman dengan pelanggan atau menambah durasi berhubungan intim, lebih ingin seks nambah. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Wita (25) dan Indah (30), PSK online ini jika disuruh memilih berciuman dengan pelanggan atau menambah durasi berhubungan intim, lebih ingin seks nambah. Keduanya sama-sama beralasan berciuman dengan tamunya adalah hal menjijikkan.

Bukan tanpa sebab Wita menolak berciuman saat berhubungan selain jijik karena khawatir terpapar HIV. Banyak pria hidung belang yang sudah menjamah tubuhnya, namun hanya segilintir pria yang berhasil menyentuh bibir Wita.
Baca juga: Petualangan Seks Sarah, PSK Online Bercinta di 8 Kota Lewat Jalur Open BO

Wanita asal Bandung, Jawa Barat itu sangat menyeleksi pelanggannya yang ingin melakukan aksi cium. "Siapa tahu ada masalah sama bibirnya. Bisa jadi lagi sariawan atau masalah apa pun di mulutnya dan itu menularkan virus," ujar Wita di Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Awalnya, Wita membiarkan pelanggan mencium bibirnya sebagai strategi membuat pasangannya ereksi. Dengan berciuman saat berhubungan intim, banyak tamunya mengalami ejakulasi dini. Namun, setelah mendapatkan edukasi bahaya virus saat berciuman, dia memilih hanya pasangan tertentu yang melakukan ciuman demi menghindari penularan virus mematikan.

"Palingan hanya ke pacar gue dan beberapa pelanggan yang gue anggap percaya. Mending nambah durasi deh daripada cium bibir. Kalau nambah (berhubungan intim) kan tipnya juga nambah,” ucap Wita yang menyewa apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat itu.

Selain takut tertular HIV, dia mengungkapkan masalah bau mulut juga menjadi faktor lain dirinya ogah berciuman. "Kan kebanyakan pelanggan gue itu perokok. Agak gimana gitu kalau mulut mereka bau rokok. Kalau ditegur takutnya tersinggung," ujar Wita.



Hal yang sama diungkapkan Indah, PSK online yang tinggal di Jakarta Selatan. Wanita yang hiperseks ini enggan berciuman dengan pria hidung belang karena jijik dan khawatir dengan bau mulut.

“Lagi berhubungan tiba-tiba bau mulut, gimana gitu rasanya. Udah lah main ya main saja ngga usah cium-ciuman kayak pacaran atau suami istri aja,” ketus Indah.

Dia lebih memilih berhubungan 2-3 kali dengan pelanggannya asalkan tidak berciuman. “Kalau sudah terpuaskan, aku bisa dua kali atau bahkan lebih bermain dengan pria yang sama,” ujarnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2854 seconds (11.252#12.26)